Malioboro, Persimpangan Jogja Yang Dirindukan

0
192

Malioboro, Persimpangan Jogja Yang Dirindukan.

Terhanyut aku akan nostalgia
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja
Di persimpangan langkahku terhenti
Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi
Seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri
Ditelan deru kotamu  ( Petikan lirik lagu KL Project ) 

       Tak hanya sekedar lirik lagu yang mengalun indah jika didengar, itulah suasana yang ditawarkan Malioboro, Persimpangan Jogja Yang Dirindukan. Suasana yang membuat orang – orang yang singgah enggan beranjak dari persimpangan jogja yang dirindukan ini. Lalu lalang orang menyusuri persimpangan inilah yang menjadi ruang – ruang keramaian menjadi tak terlupakan. Tak jarang orang – orang bercakap duduk bersila menikmati sajian khas berselera hingga sajian pedagang kaki lima yang memiliki cita rasa yang khas tak terlupakan. Tak hanya jajanan pengganjal lapar,  sajian kuliner dengan berbagai variasi rasa dan harga yang ekonomis hingga harga premiumpun bisa menajdi sajian menemani perjalananmu di persimpangan Jogja yang dirindukan.

Malioboro, Persimpangan Jogja Yang Dirindukan. Seperti julukannya yang dirindukan, Malioboro tak hanya menawarkan susana orang bersila berlalu lalang menikmani sajian khasa berselera Jogja, kerajinan khas hingga souvenir kaos hingga kain batik khas Jogja juga bisa menjadi suatu hal yang menarik di Malioboro ini. Terkenal dengan kebudayaannya yang unik dan beragam, berbagai souvenir khas Jogja bisa menjadi oleh -oleh yang tak boleh tertinggal untuk dibawa pulang ke kampung asal masing – masing. Tak perlu khawatir kantong terkuras, souvenir yang khas dan bervariatif dijual dengan harga yang ekonomis.

Tak hanya membelanjakan uang di Malioboro, Persimpangan Jogja Yang Dirindukan. Hanya dengan menyusuri   sepanjang jalan Malioboro juga menjadi hal yang juga tak kalah memberikan kesan tak terlupakan. Menyusuri jalan hanya dengan berjalan kaki menikmati suasana atau dengan andong – andong ramah bisa menjadi pilihan. Spot – spot foto di sepanjang jalan Malioboro  pun tak kalah menjadi daya tarik wisatawan untuk mengabadikan kenangannya di Jogja baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Satu persatu kata dan rangkaian kalimatpun rasanya tak cukup menuliskan kesan tak terlupakan menikmati wisata Malioboro, Persimpangan Jogja Yang Dirindukan.

selengkapnya klik : https://jogjajourney.com/tour/tour-kota-jogja/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini